Pages

Labels

Blogroll

Berkunjung Ke Curug Ciputri Bersama Rental Mobil Avanza Cirebon

Jika bertandang ke Cirebon/Kuningan janganlah lupa untuk singgah ke tempat yang satu ini. Namanya Curug Putri, ada di kaki Gunung Ceremai serta ada dalam lokasi Taman Palutungan.

Ada di ketinggian bikin tempat ini amat sejuk serta pas sekali untuk arena bimbang cakar-cakar akar rumput. Terlebih ada curug dengan air bening yang dapat jadikan tempat untuk merefleksikan waktu dulu.

Curug Putri sendiri mempunyai tinggi seputar 20 mtr.. Dari ketinggian itu meluncur air jernih yang datang dari rimba di Gunung Ciremai. Layak saja bila mencelupkan kaki saja telah merasa dingin semriwing! Tetapi walau dingin tiada kelirunya untuk sekalian coba membersihkan muka di Curug Putri lantaran konon bila rajin membersihkan disana diakui bakal dimudahkan dalam temukan jodoh. 

Sedang asal muasal Curug Putri sendiri datang dari suatu legenda di mana curug ini diakui semacam tempat pemandian kaum bidadari dari Kahyangan. Terutama bila tepat hujan serta cahaya matahari masih tetap tersisa hingga terwujud pelangi (katumbiri) jadi diakui waktu tersebut bidadari dari kahyangan siap-siap turun ke bumi untuk mandi.

Jika curug putri tawarkan keindahan bak bidadari kahyangan jadi ruang yang lebih luas lagi yakni bumi perkemahan Palutungan tawarkan situasi yang nyaman dibalik rindangnya pohon-pohon.

Walau bernama bumi perkemahan, tetapi Palutungan tidak cuma diperuntukan untuk camping semata. Disini pengunjung pula dapat merasakan flying fox, bersantai atau pacaran sembari bertafakur alam. 

Beragam sarana juga telah ada, mulai toilet, musholla serta warung makan. Tersedianya sarana tadi telah menaikkan nilai plus untuk wana wisata Palutungan. Terlebih di dukung dengan akses yang tak demikian jauh dari pusat kota Kuningan, seputar 10 km, 15-30 menit perjalanan dengan medan jalanan yang telah diaspal serta menanjak walau tak curam.

Cuma dengan ticket masuk yang amat terjangkau, wanawisata Palutungan serta Curug Putri tawarkan berlibur akhir minggu yang murah serta berkwalitas!

Serta, janganlah lupa untuk jomblo menahun harus datang ke curug putri lantaran dengan cuci muka di curug putri diyakini mudah jodoh, lho.

Nah, bagi Anda yang mau berkunjung ke Curug Putri, namun belum memiliki alat transportasinya jangan bingung deh karena Anda bisa Rental Mobil Avanza Cirebon. Dengan tarif sewa yang terjangkau Anda sekeluarga bisa menikmati kunjungan wisata ke Curug Putri dengan puas dan berkesan. Segera kontak nomor telepon serta alamat di bawah ini jika Anda memerlukannya. [MS]

Happy Car Rental/Happy Rent Car

PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar:

Posting Komentar