Pages

Labels

Blogroll

Mencoba Wisata Alternatif di Spirit Camp

Bingung ketika musim liburan tiba mau antarkan anak berwisata kemana karena hampir seluruh Bandung sudah “keider” semua? Sudahkah Anda mencoba bekunjung ke Spirit Camp yang berada di Kota Lembang? Asyik dan seru loch karena ada banyak sekali tipe permainan buat anak-anak Anda yang dijamin tak akan membosankan dan jenuh.

Awalnya Spirit Camp berada di kawasan perumahan Graha Puspa yang terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 45 Lembang Bandung. Namun kini lokasinya sudah pindah ke Padepokan Karang Tumaritis yang sebenarnya lokasi pindahnya tak seberapa jauh dari lokasinya yang lama. Di tempat yang baru ada penginapan yang cukup murah untuk group dengan program-program baru Spirit Camp yaitu : pendidikan nilai, kepemimpinan, kebangsaan, future learning, cinta air, cinta tanaman, cinta hewan, lingkungan hidup, life and rescue, cinta budaya, cinta sains, dll.

Di objek wisata Spirit Camp ini anak Anda bisa mencoba beragam aktiftas diluar ruangan yang sejatinya jarang dilakukan oleh anak-anak zaman sekarang karena di dalam rumah pun mereka rata-rata sudah dimanjakan dengan permainan berbasis teknologi seperti play station, komputer, dsb. Ada banyak arena permainan yang bisa dicoba seperti ayunan, jungkat jungkit, tiang panjat, meniti bambu.

Di lokasi ini juga ada kebun binatang dalam ukurannya yang mini sehingga memungkinkan keluarga bisa melihat-lihat koleksi binatang yang ada di kebun tersebut. Berita baiknya, untuk memasuki area kebun binatang ini pengunjung tidak dipungut biaya lagi. Selain melihat-lihat binatang, pengunjung juga bisa sekalian melihat tanaman yang dibudidayakan disana seperti stroberi, tanaman hidroponik, dan lain – lain.

Bahkan kita juga dapat membeli buah, sayuran bahkan telur. Terdapat beberapa saung (gazebo), sehingga keluarga dapat bersantai, sementara anak-anak bermain di lapangan. Pada hari Minggu atau libur, Spirit Camp buka dari jam 10 sampai sore, sedangkan pada hari biasa sepertinya lebih banyak menerima rombongan sekolah saja.

Lokasi
Jl. Sersan Bajuri KM 4,5 Lembang – Bandung. Telp : 022-70725364. Kemudian pindah ke Padepokan Karang Tumaritis yang tak seberapa jauhnya dari lokasinya yang semula.
Selamat Berkunjung!





0 komentar:

Posting Komentar