Pages

Labels

Blogroll

Mampir Yuk ke Venita Supermarket Tanaman!

Anda penyuka tanaman hias? Maka segera pergi ke Bandung, karena ternyata kota yang dijuluki Paris van Java ini selain terkenal mengandung berbagai tempat wisata alam yang sangat indah dengan kesejukan suasananya, juga ada supermarket khusus tanaman hias yang dijual dengan berbagai variasi bentuk, warna, dan harganya tentunya. Supermarket yang seperti ini rasanya jarang ditemukan di kota lainnya, karena umumnya supermarket menjual barang-barang keperluan sehari-hari.

Namun Supermarket Venita ini lain daripada yang lainnya. Di dalam supermarket ini ada banyak sekali tanaman hias yang dipajang persis seperti di supermarket sungguhan. Pengunjung bisa melihat-lihat berbagai variasi tanaman tersebut dengan nyaman, Anda pun akan dilayani oleh pegawainya yang ramah. Yang lebih menarik ialah bahwa setiap jenis bunga sudah ditempeli dengan tabel harganya sehingga Anda sebagai calon pembeli tak bisa menawarnya lagi.

Selain aneka jenis tanaman hias yang dijual disana, supermarket ini juga menjual pot bunga, hiasan taman, bebatuan untuk ditaman, tanah, pupuk, berbagai perkakas kebun. Dijamin berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan bercocok tanam dan berkebun akan ditemukan di supermarket yang satu ini. Selain menjual tanaman, disini juga ada kafe kecil yang biasanya digunakan oleh mereka yang lelah memilih tanaman. Biasanya mereka beristirahat di kafe kecil tersebut sambil minum.

Jenis tanaman hias yang dijual di supermarket tanaman itu antara lain anggrek dan kaktus. Koleksi tanaman kaktus di tempat ini ternyata paling lengkap, yaitu mencapai 10 ribu jenis. Harga tanaman yang dijual di tempat ini bervariasi mulai dari Rp 3.500 hingga jutaan rupiah tergantung jenis tanamannya. Jadi, bila senang dengan tanaman hias dan sedang ada di Bandung jangan lewatkan supermarket tanaman Venita di Lembang.

Lokasi
Venita Supermarket Tanaman ini berada di Kampung Sukamulya, Desa Langensari, Lembang, Bandung, Jawa Barat –Indonesia. Kalau dituju dari pertigaan Lembang, maka tinggal menuju ke Maribaya, dimana nantinya akan ada papan petunjuk yang mengarah ke sebuah gang di sebelah kanan letaknya. Telp: 022-2787184.


0 komentar:

Posting Komentar