Pages

Labels

Blogroll

Kebun Teh Bandung



Indonesia kaya akan rempah-rempah, dan teh merupakan salah satu kekayaan alam yang banyak terdapat di Indonesia. Sedikit info, teh masuk ke Indonesia sekitar tahun 1684 diperkenalkan oleh bangsa Jepang. Nah, Bandung merupakan tempat cocok bila anda ingin melihat-lihat dan refreshing di area kebun teh bersama keluarga saat liburan sekolah.

Bila ada ingin jalan-jalan ke Kebun Teh Bandung, anda bisa ke daerah Bandung Utara, tepatnya di daerah Lembang Bandung disana ada perkebunan teh lembang dan ada juga di daerah Bandung Selatan, tepatnya di daerah Ciwidey. Tidak jauh dari Kebun Teh Bandung terdapat pula Kebun Strawberry Bandung.

Kebanyakan wisatawan pergi ke Kebun Teh Bandung yang terletak di daerah ciwidey, yaitu Perkebunan Teh Rancabali yang merupakan tempat wisata agro, namanya juga perkebunan jadi udara di Kebun Teh tersebut sangat sejuk dan semua terlihat hijau. Bila kita terus menelusuri Kebun Teh Rancabali kita akan menjumpai objek wisata lain yaitu Situ Patenggang Bandung.

Sedangkan Kebun Teh yang di sekitar Lembang biasanya para wisatawan melihat-lihat saat perjalanan menuju Gunung Tangkuban Perahu Bandung karena kebun teh tersebut terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu Bandung. Disebrang jalan Kebun Teh Lembang terdapat berbagai macam jajanan seperti jagung dan ketan bakar,. Hmm yummi..

Kebun Teh Bandung , selain dijadikan tempat agrowisata banyak juga yang menjadikannya sebagai studio foto terbuka. Karena banyak yang berfoto-foto ria di sana dan ada yang untuk foto pra-wedding juga foto bersama teman-temannya.

0 komentar:

Posting Komentar