Pages

Labels

Blogroll

Tips Rental Mobil Cirebon

Liburan itu harus direncanakan, apalagi kalau liburan tersebut adalah liburan bersama dari kantor dan liburan bersama keluarga. Merencanakan liburan jauh-jauh hari adalah yang terbaik karena banyak yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan liburan yang berkualitas. Salah satu yang perlu Anda pertimbangkan adalah apabila Anda menggunakan jasa rental mobil.

Di Cirebon khususnya, banyak sekali sewa mobil yang berdiri, namun Anda perlu merencanakan dulu sebelum memutuskan untuk memakai jasa sewa mobil dari perusahaan mana. Berikut tips untuk sewa mobil di Cirebon :
1.      Perusahaan Rental Mobil di Cirebon
Carilah perusahaan sewa mobil yang memiliki ijin usaha yang diterbitkan oleh pemerintah. Tujuannya dari sisi kepercayaan bahwa perusahaan tersebut dikelola secara profesional, bukan usaha rumahan. Salah satunya adalah Happy Car Rental.

2.      Carilah track record dan kevalidan perusahaan tersebut melalui internet.

3.      Sewalah Mobil sesuai kebutuhan Anda
Mobil Avanza dan Innova merupakan mobil berkapasitas 5-6 orang yang banyak diminati para wisatawan saat berkunjung ke Cirebon. Harga sewanya murah, irit BBM dan mudah berakselerasi di jalan-jalan kecil dan macet. Apabila Anda berlima atau lebih atau membawa barang bawaan yang banyak, sebaiknya Anda menggunakan mobil seperti Avanza atau Innova.

4.      Informasi Tarif Sewa Mobil
Banyak iklan di internet tentang sewa mobil Cirebon yang murah. Tapi jangan terburu-buru untuk memutuskan. Apabila Anda menginginkan sewa mobil tanpa sopir (lepas kunci) sebaiknya Anda tanyakan dahulu mengenai durasi dan harganya, tahun mobilnya, asuransi (all risk/TLO), beserta biaya overtime-nya.
Bagi yang menginginkan jasa driver sebaiknya Anda tanyakan mengenai biaya parkir, sopir, makan sopir, BBM, sampai biaya penginapan (apabila pemakaian ke luar kota sampai beberapa hari).

5.      Jasa Sopir
Happy Car Rental memberikan pilihan untuk menggunakan jasa sopir. Dengan jasa sopir, Anda akan mendapatkan liburan yang lebih berkualitas tanpa harus bingung mencari jalan, penginapan, tempat makan dan lokasi wisata yang hendak dikunjungi. 

0 komentar:

Posting Komentar